Kodim 0718/Pati Menggelar Upacara Bendera 17-an Bulan September 2024


Kaapnews.com

Kasdim 0718/Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T. Menjadi Inspektur Upacara Bendera 17-an Pada Bulan September tahun 2024, diikuti seluruh Perwira, Bintara,Tamtama, PNS TNI AD jajaran Kodim 0718/Pati serta anggota Satdisjan Korem 073/Makutarama yang ada di wilayah kabupaten Pati. Selasa, (17/09/2024).

Dalam amanat Panglima Kodam IV/Diponegoro yang dibacakan oleh Irup. Pangdam mengingatkan tentang tugas ke depan bukan semakin ringan, namun semakin kompleks seiring akan dilaksanakannya pilkada serentak Khususnya diwilayah Jateng dan DIY, sehingga harus bisa mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang timbul.

Pangdam IV/Diponegoro juga  menyampaikan penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD untuk dipedomani dan dilaksanakan diantaranya : agar para Prajurit dan PNS TNI AD untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta melasanakan ibadah sesuai agama masing-masing sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas.

Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta Panca Prasetia Korpri dalam bersikap dan berperilaku.

Pelihara disiplin dan hindari segala bentuk pelanggaran demi menjaga kehormatan diri dan nama baik satuan.

Menghadapi Pilkada serentak di Provinsi Jateng dan DIY, agar seluruh Prajurit dan PNS TNI AD agar menjunjung tinggi netralitas dan tidak melibatkan diri dalam politik praktis.

Tumbuhkan rasa empati dan kepedulian serta dapat memberikan solusi untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. Selalu jaga kebugaran kondisi fisik serta rutin berolahraga dengan menjaga pola makan yang sehat. (Pendim Pati)

0 Response to "Kodim 0718/Pati Menggelar Upacara Bendera 17-an Bulan September 2024"

Post a Comment