Sudewo dan Risma Resmi Daftar ke KPU Pati, Targetkan Kemenangan 80% di Pilkada 2024

 Daftar ke KPU Pati, Pasangan Sudewo-Risma Ardhi Chandra Targetkan Menang Mutlak 80% Suara


P
asangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pati, Sudewo dan Risma Ardhi Chandra, hari ini resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati. Pendaftaran dilakukan di Komplek Stadion Joyokusumo, Rabu (28/08) pukul 10.00 WIB.

Keduanya tiba di KPU Kabupaten Pati dengan didampingi oleh partai pengusung dan pendukung, termasuk Partai Gerindra, PKB, Partai Nasdem, PPP, PSI, Partai Golkar, Partai Gelora, dan PKN. Ratusan simpatisan dan Tim Pemenangan juga turut hadir untuk memberikan dukungan.

Rombongan pasangan calon disambut dengan tarian tradisional, Tari Gambyong, saat memasuki area KPU. Di dalam ruangan, para Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Pati sudah siap menyambut kedatangan mereka.

Ketua KPU Kabupaten Pati, Supriyanto, menyampaikan sambutan hangatnya kepada pasangan calon beserta tim yang hadir. "Selamat datang kepada Pak Sudewo dan Pak Chandra, serta tim paslon di KPU Kabupaten Pati. Ini merupakan tahapan yang dilaksanakan oleh KPU menuju Pilkada Pati," ucap Supriyanto.

Dalam sambutannya, Sudewo menyatakan bahwa kehadirannya di KPU Pati merupakan bentuk keseriusan untuk maju sebagai Calon Bupati bersama pasangannya, Risma Ardhi Chandra, sebagai Calon Wakil Bupati. Menurutnya, pendaftaran ini adalah tahapan penting yang harus dilaksanakan sesuai amanat undang-undang.

"Kami ingin proses demokrasi pada Pilkada 2024 ini berjalan baik dan kondusif sesuai dengan nilai-nilai demokrasi," ujar Sudewo. Dia juga menargetkan perolehan suara hingga 80 persen pada pemilihan 27 November mendatang dan berharap bisa memenangkan kontestasi tersebut.

"Untuk itu, kami mohon dukungan masyarakat dan bersama-sama menjadikan Kabupaten Pati lebih baik dan maju," lanjutnya.

Calon Wakil Bupati, Risma Ardhi Chandra, menegaskan kesiapan dirinya untuk mendampingi Sudewo dalam Pilkada Pati. Dia juga berharap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Pati.

Dengan resmi mendaftarnya pasangan ini, Pilkada Kabupaten Pati 2024 semakin menarik untuk disimak, seiring dengan harapan masyarakat akan perubahan dan kemajuan di daerah ini.

(*)

0 Response to "Sudewo dan Risma Resmi Daftar ke KPU Pati, Targetkan Kemenangan 80% di Pilkada 2024"

Post a Comment