Pilkada Pati 2024, Sudewo - Risma Ardhi Chandra Jalani Tes Kesehatan di RS Kariadi Semarang

 Pilkada Pati 2024, Sudewo - Risma Ardhi Chandra Jalani Tes Kesehatan di RS Kariadi Semarang 



KAAPNEWS.COM 


Semarang, 31 Agustus 2024 — Calon Bupati Pati, Sudewo, dan pasangannya Risma Ardhi Chandra, menjalani tes kesehatan di RS Kariadi Semarang pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024. Tes kesehatan ini merupakan bagian dari rangkaian proses pencalonan mereka dalam Pilkada Pati yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.


Sudewo, yang diusung oleh koalisi besar terdiri dari partai Gerindra, PKB, Nasdem, PPP, PSI, Golkar, Gelora, dan PKN, terlihat penuh semangat menjalani semua tahapan tes kesehatan. Usai menjalani rangkaian tes yang berlangsung selama beberapa jam tersebut, Sudewo menyampaikan rasa syukur atas kondisi kesehatannya yang baik.


"Selesai tes kesehatan di RS Kariadi Semarang… Alhamdulillah kondisi sehat walafiat.. mohon doa dan dukungan warga Kabupaten Pati untuk saya menjadi Bupati Pati," ujar Sudewo kepada wartawan.


Pasangan Sudewo - Risma Ardhi Chandra berharap dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Pati nanti dengan target perolehan suara sebesar 80 persen. Mereka juga optimis dapat menjalankan amanah masyarakat Pati untuk memimpin kabupaten tersebut menuju masa depan yang lebih baik.


Tes kesehatan ini merupakan bagian dari prosedur wajib yang harus dijalani oleh semua calon kepala daerah sebagai bentuk komitmen terhadap kesehatan dan kesiapan fisik untuk mengemban tugas sebagai pemimpin.


Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati akan dilaksanakan pada 27 November 2024. 


(*) 

0 Response to "Pilkada Pati 2024, Sudewo - Risma Ardhi Chandra Jalani Tes Kesehatan di RS Kariadi Semarang "

Post a Comment