Gerindra Usung Sudewo dan Ardhi Chandra untuk Pilkada Pati 2024



KAAPNEWS - PILKADA PATI

Gerindra Usung Sudewo dan Ardhi Chandra untuk Pilkada Pati 2024


Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPP Partai GERINDRA) resmi merekomendasikan H. SUDEWO, S.T., M.T. sebagai Bakal Calon Bupati dan RISMA ARDHI CHANDRA sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pati untuk periode 2024-2029. Keputusan ini tertuang dalam surat rekomendasi dengan nomor 07-0142/Rekom/DPP-GERINDRA/2024 yang ditandatangani oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal H. Ahmad Muzani.


Dalam surat tersebut, DPP Partai GERINDRA menyebutkan beberapa tugas yang harus dilakukan oleh kedua bakal calon ini, antara lain:


1. Berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC dan Pimpinan Ranting Partai GERINDRA untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan.

2. Melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Calon Kepala Daerah dan/atau Wakil Kepala Daerah dari Partai GERINDRA.

3. Melengkapi partai koalisi untuk memenuhi persyaratan minimal 20% kursi DPRD.

4. Berkesadaran melaksanakan Manifesto Perjuangan, AD/ART, dan arahan Partai GERINDRA.

5. Jika kelengkapan partai koalisi tidak dapat dipenuhi hingga batas waktu yang ditentukan, maka DPP Partai GERINDRA akan mengevaluasi rekomendasi ini.


Keputusan ini diharapkan dapat digunakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab oleh H. SUDEWO dan RISMA ARDHI CHANDRA dalam upaya memenangkan Pilkada di Kabupaten Pati.


Dengan adanya surat rekomendasi ini, DPP Partai GERINDRA berharap kedua bakal calon tersebut dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan maksimal dan meraih kemenangan pada Pilkada mendatang.

0 Response to "Gerindra Usung Sudewo dan Ardhi Chandra untuk Pilkada Pati 2024"

Post a Comment