Dandim Pati: Tetap Jaga Silaturahmi Meski Sudah Pensiun Dan Pindah Satuan



Sebanyak 10 personel Kodim 0718/Pati dilepas Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos dalam acara Wisuda Purna Tugas dan Korp Raport Pindah satuan.

Dandim berpesan kepada prajurit serta PNS Kodim Pati yang telah purna tugas agar segera beradaptasi serta menyesuaikan diri dengan lingkungan masyarakat tempat domisili masing-masing. Hal ini disampaikan pada saat acara yang di gelar di aula Makodim Pati.Kamis, (08/08/2024).

"Hari ini kita melepas lagi anggota yang telah berhasil melaksanakan pengabdian kepada Negara serta TNI Angkatan Darat sebagai Prajurit dan PNS,"kata Dandim.

Dandim berharap untuk tetap menyambung tali silaturahmi dengan Kodim 0718/Pati. "Sampai kapanpun selama hayat masih dikandung badan. Kodim Pati adalah almamater kita khususnya bagi bapak- bapak yang sudah purna tugas. Karena di sini telah terukir sejarah pengabdian kita,"Sambung Dandim.

"Selamat kepada anggota yang telah memasuki masa pensiun dan pindah satuan. Jaga diri dan keluarga masing-masing, karena ini kewajiban saya sebagai Komandan agar selalu mengingatkan untuk kebaikan kepada seluruh anggota,"lanjutnya.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan menyertai kita semua, agar selalu diberikan kebaikan, kesehatan serta umur panjang,"Tandas Dandim.

Personel yang pindah satuan sebanyak 3 orang adalah Serka Mashuri Babinsa Koramil 09/Sukolilo sebagai Bintara Kodim 0717/Grobogan, Serda Kasturi Babinsa Koramil 02/Juwana sebagai Bintara Kodim 0721/Blora dan Serda Puguh Ari W. Bintara Kodim 0718/Pati pindah satuan ke Kodam XVI/Pattimura.

Sedangkan 7 personel yang wisuda purna tugas atau pensiun adalah Peltu Suwito, Serka Ngali, Serka Suwono, Serka Warsidi, Serka Sakiran, Kopka Haryono dan PNS Partono.(Pendim Pati)

0 Response to "Dandim Pati: Tetap Jaga Silaturahmi Meski Sudah Pensiun Dan Pindah Satuan"

Post a Comment