Belum Lama Bergulir, RTLH TMMD Desa Payak Mendekati Selesai



Progres rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dalam program TMMD Sengkuyung III tahun 2024 di desa Payak kecamatan Cluwak tergolong luar biasa.

Pasalnya dari 4 rumah yang dilaksanakan rehab saat ini telah mencapai 90 % yangdikerjakan secara gotong-royong antara satgas TMMD bersama warga desa setempat. Kamis,(01/08/2024).

Emapat rumah tersebut adalah RTLH Rumah Ibu Sutari RT 10/RW 04 dengan Hasil  90%, RTLH Rumah Bpk.Rusgiyanto RT 20/RW 07 dengan Hasil 90 %, RTLH Rumah Ibu Kanti RT 12 /RW 04 dengan Hasil  90%, dan RTLH Rumah Ibu Sainem RT 25/RW 08 dengan Hasil 90%.

Progres yang baik tersebut tidak lepas dari persiapan yang panjang serta proses pekerjaan yang lancar karena disokong seluruh elemen dengan bahu-membahu untuk mewujudkan rumah sehat bagi warga yang menerima bantuan.

Menurut Dansatgas TMMD Sengkuyung Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos melalui Pjs. Danramil 08/Cluwak Letda Arh Bambang Wilopo bahwa seluruh kegiatan mulai perencanaan serta pelaksanaan terencana dengan baik.

"Alhamdulillah karena semua berjalan sesuai rencana, target ataupun pencapaian pekerjaan sangat memuaskan,"ujarnya.

"Hanya tinggal 10 % sisa pekerjaan pada sektor RTLH, sehingga kami bisa bisa fokus penyelesaian pekerjaan betonisasi jalan,"tutupnya.(Pendim Pati)

0 Response to "Belum Lama Bergulir, RTLH TMMD Desa Payak Mendekati Selesai"

Post a Comment