Kunjungan Kerja Ke Kodim Pati, Danrem 073/Mkt Mengajak Prajuritnya Hindari Pelanggaran



Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E., M.Han., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro Ny. Dina Ari Prasetya melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0718/Pati. Senin (22/07/2024).

Kedatangan Danrem 073/Makutarama dan rombongan disambut oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos didampingi Ketua Persit KCK Cab XXXIX Dim 0718 Ny. Silvia Jon Young Saragi bersama Jajaran Forkopimda Pati serta seluruh Perwira jajaran Kodim Pati.

Membuka sambutan, Komandan Kodim 0718/Pati, Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos memaparkan tentang kondisi wilayah kabupaten Pati serta kondisi satuan kepada Danrem 073/Makutarama.

"Kami ucapkan selamat datang Komandan Korem 073/Makutarama bersama ibu ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro di Makodim Pati. Selanjutnya kami mohon petunjuk serta arahan dari Komandan, yang nantinya kami jadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas,"kata Dandim.

Sementara itu, dalam arahannya, Danrem mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk menghindari segala macam bentuk pelanggaran dan menjaga keharmonisan rumah tangga.

Danrem juga menginstruksikan seluruh jajaran untuk melaksanakan arahan dan program unggulan Bapak KASAD, yakni TNI AD Manunggal Air, Ketahanan Pangan dan Menyatu dengan Alam.

Di depan anggota serta Persit Kodim 0718/Pati, Danrem mengingatkan pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan, dengan berolahraga minimal selama 30 menit dalam satu hari.

"Menutup pengarahan ini, saya harap seluruh jajaran Korem 073/Makutarama yang paling penting adalah kebersamaan, kompak dan solid. Kalau ada apa-apa kita atasi bersama,"tandas Danrem.

Ditemui media usai kegiatan, Danrem menyampaikan, "Dengan luas wilayah kabupaten Pati yang cukup luas dibanding dengan wilayah lain, mudah-mudahan apabila ada dinamika, tetapi harapannya tetap kondusif," harap Danrem.

"Saya berpesan, sebentar lagi akan ada Pilkada serentak, netralitas TNI harus dijunjung tinggi, hindari pelanggaran anggota dan tetap semangat dalam setiap melaksanakan tugas,"pungkasnya.
 
Untuk diketahui, Danrem 073/Makutarama hari ini melaksanakan rangkaian kunjungan kerja di Kompi Senapan C Yonif 410/Alugoro Pati, Kodim 0718/Pati dilanjutkan silaturahmi ke Pendopo kabupaten Pati dan diakhiri kunker ke Kodim 0722/Kudus.(Pendim Pati)

0 Response to "Kunjungan Kerja Ke Kodim Pati, Danrem 073/Mkt Mengajak Prajuritnya Hindari Pelanggaran"

Post a Comment