Kumpulkan Para Bintara Tinggi Di Jajarannya, Ternyata Ini Maksud Dandim Pati



Bertempat di aula Kodim 0718/Pati Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos memberikan Jam Komandan kepada para Personel Bintara Tinggi (Bati) Kodim 0718/Pati.Rabu,(10/07/2024).

Pengarahan Dandim 0718/Pati dimaksudkan agar terjalin hubungan kerja yang solid dan harmonis di seluruh jajaran Kodim Pati mulai pada tingkat staf dan di 21 Koramil jajarannya.

Hal ini penting dilakukan karena para Bati di jajaran memiliki peran penting dalam membantu pimpinan melaksanakan pembinaan personel dan pembinaan wilayah guna mensukseskan tupoksi sebagai satuan teritorial.

"Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan satuan dan juga diri sendiri dengan cara saling mengingatkan antara sesama anggota,"kata Dandim.

Komandan Kodim juga menekankan agar anggota tidak berbuat yang negatif serta maksiat dan jangan sampai main-main dengan judi online.

"Jauhi semua hal yang dilarang oleh agama dan negara. Sayangi keluargamu, anak istrimu dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,"tegas Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0718/Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T., para Perwira staf serta para Danramil jajaran Kodim 0718/Pati.(Pendim Pati)

0 Response to "Kumpulkan Para Bintara Tinggi Di Jajarannya, Ternyata Ini Maksud Dandim Pati"

Post a Comment