Kebut Pekerjaan, Warga Payak Dan TNI Gotong-Royong Dalam TMMD Sengkuyung



Penyiapan kegiatan betonisasi jalan sasaran pokok TMMD Sengkuyung III Tahun 2024 di desa Payak kecamatan Cluwak Kabupaten Pati terus dikebut.

Kegiatan pembersihan sepanjang jalan yang akan dilakukan pengecoran dilakukan oleh satgas TMMD bersama warga desa setempat.

Rencana sepanjang 523 x 3 x 0,15 meter akan dimulai pengecoran hari senin 29 Juli 2024. Jalan desa yang merupakan akses jalan usaha tani (JUT) serta penghubung dengan desa Medani dan desa Sirahan sangat vital bagi penduduk setempat.

Pjs. Danramil 08/Cluwak Letda Arh Bambang Wilopo yang juga Dan SST TMMD menyampaikan kegiatan pengecoran akan dilaksanakan segera setelah sasaran sudah siap.

Ia menyebut bahwa butuh finishing selama satu minggu untuk pengukuran jalan serta pemasangan batas jalan sesuai rencana.

"Pengukuran serta penyiapan jalan yang akan di beton telah kami laksanakan, agar nantinya saat pekerjaan tidak ada kendala,"ujarnya.

"Hari ini rencana dimulai pengecoran, setelah pemasangan papan cor kanan dan kiri seterusnya tinggal melanjutkan pekerjaan,"tandasnya.(Pendim Pati)

0 Response to "Kebut Pekerjaan, Warga Payak Dan TNI Gotong-Royong Dalam TMMD Sengkuyung"

Post a Comment