Jalur Perikanan, Pekerjaan Pengecoran Jalan TMMD Di Desa Tluwuk Wedarijaksa Penuh Tantangan



Betonisasi jalan desa sepanjang 497 X 3 X 0,15 Meter yang merupakan sasaran pokok TMMD Sengkuyung III Tahun 2024 di desa Tluwuk kecamatan Wedarijaksa selasa (30/07) mencapai 74,55 meter atau 15 %.

Meski di tengah cuaca panas karena lokasi sasaran merupakan area tambak yang merupakan jalan penghubung lokasi wisata mangrove, satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerja melanjutkan pengecoran.

Pekerjaan pengecoran secara bergotong royong dilakukan secara manual mengandalkan mesin mixer atau molen dan kereta dorong (angkong) sebagai alat angkut adonan beton menuju lokasi cukup menguras tenaga.

Meski dengan keterbatasan, Danramil 07/Wedarijaksa Kapten Inf Bambang Sutejo bersama anggota serta masyarakat setempat tak menjadikannya sebagai kendala. Hal ini disampaikan saat apel pagi sebelum dilakukan pengecoran hari Rabu 31 Juli 2024.

"Alhamdulillah sampai saat ini berjalan lancar. Kami telah bagi tugas sebelum bekerja agar semua pekerjaan berjalan sesuai rencana,"ujarnya.

Ia berharap dengan perencanaan yang matang serta dengan kerjasama tim semua pekerjaan tidak ada kendala.

"Mulai dari pemasangan kayu bekisting, operator mixer sampai dengan yang bekerja meratakan beton sudah ada bagian masing-masing sehingga pekerjaan tertata dengan baik,"tutupnya.(Pendim Pati)

0 Response to "Jalur Perikanan, Pekerjaan Pengecoran Jalan TMMD Di Desa Tluwuk Wedarijaksa Penuh Tantangan"

Post a Comment