Irdam IV Diponegoro Periksa Kodim Pati, Hal Inilah Yang Dicari



Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos menyambut kedatangan Inspektur Kodam (Irdam) IV/Diponegoro Brigadir Jenderal TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., beserta Tim Pengawasan dan Pemeriksaan  dalam rangka melaksanakan pengawasan audit kinerja triwulan III tahun anggaran 2024 di Kodim 0718/Pati.Selasa,(16/07/2024).

Kedatangan tim pengawasan Itdam IV/Diponegoro merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran dan efektivitas kinerja administrasi staf di satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

"Kami mengucapkan selamat datang kepada bapak Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., Kolonel Inf Momon Nuryaman, S.E., Letkol Inf Jasman, S.Pd, Letkol Inf Sarjiyanto, S.E, Letkol Inf Suyadi, S.H., M.Sc., Letkol Inf Fredy Feregrina, S.H., M.Hi., yang telah berkenan hadir di Kodim 0718/Pati dalam rangka kegiatan Pengawasan Audit Kinerja,"kata Dandim.
"Untuk itu, kepada Tim Pengawasan Audit Kinerja  Itdam IV/Diponegoro, kami mohon bimbingan dan arahan dari bapak Irdam serta para senior kami dari tim Itdam yang  nantinya dapat dijadikan pedoman untuk kemajuan kami di Kodim 0718/Pati,"tandas Dandim.

Sementara itu, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M. menyampaikan terimakasih atas sambutan Komandan Kodim Pati dan jajaran kepada tim Itdam IV/Diponegoro.

"Kedatangan tim Itdam IV/Diponegoro ini ke seluruh jajaran adalah untuk melaksanakan pengawasan audit kinerja di satuan Kodam IV/Diponegoro yang tujuannya agar apabila ada yang tidak sesuai kita adakan perbaikan,"kata Irdam.

Selama kunjungan tersebut, tim pengawasan audit kinerja Itdam IV/Diponegoro melaksanakan evaluasi terhadap sistem administrasi, kegiatan pengarsipan, serta pelaksanaan tugas dan tanggung jawab staf di Kodim 0718/Pati untuk memastikan bahwa semua proses administrasi berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh TNI-AD.(Pendim Pati)

0 Response to "Irdam IV Diponegoro Periksa Kodim Pati, Hal Inilah Yang Dicari"

Post a Comment