Dukung Penuh Polresta Pati, Dandim Pati Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi



Operasi Patuh Candi 2024 mengusung tema Melalui operasi Patuh Candi 2024, Kita Tingkatkan Disiplin Masyarakat Dalam Berlalulintas Guna Menurunkan Fatalitas Korban Laka Lantas dan Gar Lantas serta Terciptanya Situasi Kamseltibcarlantas yang Kondusif Pasca Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 mulai digelar di Wilayah Kabupaten Pati.

Mendukung kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos menghadiri Apel Gelar Pasukan di halaman Mapolresta Pati, Senin,(15/juli/2024).

Apel dipimpin oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H membacakan amanat dari Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K.

Untuk diketahui, Operasi Patuh Candi 2024 dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari 15 Juli sampai dengan 28 Juli 2024, serentak di seluruh Indonesia untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam berlalulintas.

Kapolresta Pati menjelaskan, Personel yang terlibat dalam operasi tersebut dengan mengedepankan sosialisasi dan edukasi kepada pengguna jalan, edukasi ke sekolah-sekolah, penyebaran pamflet, media massa, media sosial, serta teguran kepada pelanggar lalu lintas.

Dandim Pati yang turut hadir bersama jajaran Forkopimda Pati serta pejabat terkait menyampaikan dukungannya atas pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2024 oleh Polresta Pati untuk meminimalisir kasus kecelakaan lalu lintas.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas dapat diminimalisir, serta kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas semakin meningkat.(Pendim Pati)

0 Response to "Dukung Penuh Polresta Pati, Dandim Pati Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi"

Post a Comment