Baliho Dukungan Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng Bertebaran di wilayah Kota sampai pelosok pelosok perkampungan di Kabupaten Pati

 Baliho Dukungan Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng Bertebaran Sampai di Pelosok Perkampungan Wilayah Kabupaten Pati.



Baliho Dukungan Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng Bertebaran di wilayah Kota sampai pelosok pelosok perkampungan di Kabupaten Pati


Baliho bergambar foto Ahmad Luthfi yang saat ini masih menjabat Kapolda Jateng berpasangan dengan Gus Yasin putra Kiyai Sepuh Alm Maimun Zubair Sarang Rembang belakang lebih dominan dan diduga dipasang pada malam hari karena setiap esok hari selalu bertambah .Sementara pada rumah rumah warga baik di pintu dan cendela, foto Ahmad Luthfi berdampingan dengan foto Gus Yasin berpeci berlatar merah putih yang keduanya hanya mengenakan baju putih terpasang terpantau tertempel dirumah rumah warga di berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Pati.


Di samping baliho dan setiker yang tak kalah menarik perhatian adanya tulisan "Jogo Wargo Jateng Mulyo" pada sisi atas baliho dan setiker sedangkan pada bagian paling bawah bertuliskan #RelawanLuthfiJayaPati


Baliho dan setiker yang terpasang baik di Jalan dan rumah warga tersebut sangat menjadi perhatian warga dan pengguna jalan bahkan mereka pun menyempatkan membaca dan melihat baliho tersebut.


Beberapa pengguna lalu lintas bahkan sempat berhenti untuk mengabadikan baliho tersebut dengan telepon genggam pribadi.


Berbeda dengan setiker bergambar Ahmad Luthfi dan Gus Yasin terpasang berdasarkan penelusuran redaksi, dari pemilik rumah mengijinkan pemasangan setiker tersebut dari Relawan Luthfi Jaya Pati sebagai bentuk dukungan dan harapan untuk Ahmad Luthfi dan Gus Yasin dapan menjadi pemimpin Jateng di 2024 sampai dengan 2029 sebagai Gubernur dan Wakilgubernur Jawa Tengah.


Dan dari wawancara kepada beberapa warga baik pemuda dan orang dewasa secara terbuka menyatakan siap mendukung apabila Ahmad Luthfi dan Gus Yasin di calonkan pada Pemilukada 2024 sebagai Gubernur dan Wakilgubernur Jawa Tengah

Seperti Bpk. Rukun (40) Warga Sidoluhur Jaken mengapresiasi kinerja Relawan Luthfi Jaya Pati yang bergeran memasang baner dan setiker Ahmad Luthfi dan Gus Yasin karena Bpk Rukun juga sangat mendukung Ahmad Luthfi dan Gus Yasin untuk di calonkan sebagai Gubernur dan Wakilgubernur Jawa Tengah karena krena kedua tokoh ini akan membawa dampak baik kususnya kemajuan dan kondusifitas wilayah Jawa Tengah. 


Berbeda dengan Ulya (20) warga Jetak Kec Pucakwangi tanpa ragu " Saya Ulya warga Jetak Kecamatan Pucakwangi mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah semoga amanah ," katanya.


Harapan kita bersama semoga Pemilukada 2024 Jawa Tengah yang tinggal beberapa hari ini semua akan berjalan dengan lancar serta melahirkan pemimpin yang amanah karena sesungguhnya perbedaan adalah fitrah untuk manusia, Jateng damai masyarakat nyaman.

0 Response to "Baliho Dukungan Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng Bertebaran di wilayah Kota sampai pelosok pelosok perkampungan di Kabupaten Pati"

Post a Comment