Makin Kompak Bersinergi, TNI Polri Di Kabupaten Pati Gelar Fun Game HUT Bhayangkara


Sinergitas TNI Polri di wilayah Kabupaten Pati semakin erat. Ini terlihat dalam setiap kegiatan yang berlangsung di wilayah tersebut.

Salah satu kegiatan yang menunjukkan solidnya dua Institusi ini adalah kegiatan olahraga bersama yang digelar hari Jumat pagi 28 Juni 2024 di stadion Joyokusumo kabupaten Pati.

Kegiatan bertajuk "Sinergitas TNI - Polri Fun Game Sepakbola Polresta Pati Vs Kodim 0718/Pati" merupakan salah satu event yang dilaksanakan oleh jajaran Polresta Pati dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H, Dandim 0718/Pati diwakili Kasdim 0718/Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T, Waka Polresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K, seluruh Perwira Kodim 0718/Pati, PJU serta Kapolsek Polresta Pati, anggota Kodim 0718/Pati serta anggota Polresta Pati.

Mewakili Komandan Kodim, Kasdim Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T menyebut bahwa kegiatan Fun game olahraga bersama ini merupakan sarana untuk mempererat sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah kabupaten Pati.

"Melalui kegiatan ini tentunya banyak sekali manfaatnya. Selain kesehatan, kegiatan ini juga salah satu sarana memupuk kekompakan dan sinergitas TNI Polri dalam menjaga kondusifitas khususnya kabupaten Pati,"kata Mayor Ari.

Dalam pertandingan antara tim kesebelasan sepak bola Polresta Pati Vs Kodim 0718/Pati dimenangkan Oleh Tim Kesebelasan sepak bola Polresta Pati Dengan skor 3 - 0.(Pendim Pati)

0 Response to "Makin Kompak Bersinergi, TNI Polri Di Kabupaten Pati Gelar Fun Game HUT Bhayangkara"

Post a Comment