Kodim Pati Menggelar Upacara Bendera 17-an Bulan Juni



Kepala Staf Kodim 0718/Pati menjadi inspektur upacara 17 an di halaman Makodim Pati dengan peserta upacara seluruh Perwira, para prajurit serta PNS TNI AD jajaran Kodim Pati dan dinas jawatan TNI AD di wilayah kabupaten Pati.Rabu,(19/06/2024).

Inspektur upacara membacakan amanat Panglima KodamIV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si. menyampaikan bahwa  tugas TNI Angkatan Darat kedepan tidak akan semakin mudah, namun sebaliknya akan semakin kompleks dan menantang seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu pesat.

Perkembangan lingkungan strategis baik nasional, regional maupun global juga menuntut kita semua untuk berpikir cepat dan kritis dalam menghadapi segala permasalahan yang kita hadapi.

Menyikapi hal tersebut, Pangdam berharap seluruh angggota terus mengasah pengetahuan dan keterampilan sesuai bidang tugas masing-masing. "Gunakan teknologi informasi yang berkembang saat ini secara bijak dan bermanfaat untuk menunjang pelaksanaan tugas pokok satuan, serta jangan sampai kita justru tergantung dan dikendalikan oleh teknologi tersebut,"kata pangdam dalam amanat yang dibacakan Kasdim.

Pangdam mengingatkan, memasuki akhir semester I dalam Program Kerja Tahun Anggaran 2024 dan masih banyak program yang harus kita selesaikan. Tertib administrasi dan akuntabilitas setiap produk yang dihasilkan menjadi tuntutan yang harus dilaksanakan oleh seluruh Satuan Kerja agar sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan oleh Komando atas.

"Selanjutnya, sesuai dengan perintah Bapak Kepala Staf Angkatan Darat dalam kegiatan Apel Komandan Satuan beberapa waktu lalu, saya berpesan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodam IV/Diponegoro agar memiliki rasa semangat dan etos kerja yang tinggi serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan yang diemban secara profesional dalam rangka mewujudkan satuan Kodam IV/Diponegoro yang "PRIMA" yaitu Profesional, Responsif, Inovatif, Modern, dan Adaptif,"pungkasnya.(Pendim Pati)

0 Response to "Kodim Pati Menggelar Upacara Bendera 17-an Bulan Juni"

Post a Comment