Hadir di Libas Music Festival, Irjen Pol Ahmad Luthfi Ajak Masyarakat Ciptakan Kedamaian Melalui Musik



Semarang, KAAPNEWS.COM

28 Juni 2024 - Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-78 dan Hari Anti Narkoba Internasional, Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, menghadiri konser musik Libas Music Festival yang berlangsung di halaman Sam Poo Kong, Semarang. Acara yang diadakan pada Jumat malam tersebut turut dihadiri oleh ribuan masyarakat yang antusias menikmati rangkaian hiburan yang disajikan.


Libas Music Festival menampilkan berbagai musisi berbakat tanah air. Di antara mereka yang tampil adalah Fiersa Besari, penyanyi terkenal dengan lagu "Celengan Rindu", Idgitaf dengan hits "Takut" dan "Satu-Satu", serta Soegi Bornean. Selain itu, Good Morning Everyone, Olly Oxen, Femm Chen, Pertelon Koplo, dan Pyong Pyong juga turut memeriahkan acara dengan penampilan energik mereka.


Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, mendapat kehormatan untuk naik ke atas panggung dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir. Dalam sambutannya, ia menyampaikan rasa bahagianya atas terselenggaranya acara ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 serta sebagai wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan bakat dan kecintaan mereka terhadap musik.


"Hari ini saya ikut berbahagia, rekan-rekan sekalian. Acara ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, dan malam ini juga mewadahi aspirasi rekan-rekan dalam hal bermusik," ungkap Irjen Pol Ahmad Luthfi.


Kapolda juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Jawa Tengah atas dukungan yang diberikan kepada Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas. Ia mengungkapkan bahwa hiburan seperti ini adalah momen berharga yang menunjukkan dukungan masyarakat terhadap Polda Jawa Tengah dan seluruh polisi di wilayah tersebut.


"Dalam rangka hiburan, ini merupakan suatu momen yang sangat berharga sekali. Saya sebagai Kapolda tentu sangat bersyukur bahwa dukungan rekan-rekan sekalian pada malam ini adalah dukungan untuk Polda Jawa Tengah dan seluruh Polisi Jawa Tengah," tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Ahmad Luthfi juga mengajak masyarakat untuk memberikan masukan dan kritik kepada Polri agar institusi tersebut dapat terus menjadi lebih baik. Ia berharap melalui musik, kedamaian dan ketenangan dapat tercipta, sehingga situasi yang aman dan nyaman bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat.


"Dengan musik bisa bawa kedamaian dan ketenangan, sehingga ciptakan aman dan nyaman. Malam ini kita bersatu dalam hal bermusik," seru Kapolda yang disambut sorak-sorai ribuan masyarakat yang hadir.


Selain konser musik, Libas Music Festival juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti bazar industri kreatif, kuliner, serta sosialisasi yang menjadikan acara ini semakin meriah dan beragam. Kehadiran berbagai kegiatan ini tidak hanya menambah semarak suasana, tetapi juga memberikan ruang bagi pelaku industri kreatif untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat.


Libas Music Festival menjadi salah satu bukti nyata bagaimana musik dan seni bisa menjadi media yang efektif dalam menyatukan masyarakat, menciptakan kedamaian, dan mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

0 Response to "Hadir di Libas Music Festival, Irjen Pol Ahmad Luthfi Ajak Masyarakat Ciptakan Kedamaian Melalui Musik"

Post a Comment