Anggota Kodim Pati Melaksanakan Olahraga Di Stadion Joyokusumo, Ini Penekanan Dandim



Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon young Saragi, S. Sos memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0718/Pati saat kegiatan olahraga yang dipusatkan di stadion Joyokusumo kabupaten Pati. Selasa,(25/06/2024).

Kegiatan olahraga diikuti oleh para prajurit dan PNS TNI AD Makodim serta anggota Koramil yang telah dijadwalkan yakni Koramil 03/Tayu, Koramil 04/Kayen, Koramil 06/Margoyoso, Koramil 08/Cluwak, Koramil 09/Sukolilo, Koramil 10/Dukuhseti, Koramil 14/Gunungwungkal, Koramil 19/Gabus dan Koramil 20/Tambakromo. 

Dandim berharap untuk kegiatan erobik yang telah dijadwalkan agar dimanfaatkan oleh seluruh anggota sebagai sarana olahraga  dalam menjaga kesehatan untuk menunjang tugas sebagai aparat teritorial.

"Untuk kehadiran anggota supaya dimaksimalkan. Karena kegiatan olahraga sangat penting demi kesehatan masing-masing anggota,"kata Dandim.

"Manfaatkan waktu yang ada, dan gunakan waktu sebaik mungkin untuk melaksanakan olahraga, baik secara terpusat sesuai jadwal dan secara mandiri,"tandas Dandim.

Dalam pelaksanaan kegiatan olahraga, anggota melaksanakan jogging serta gerakan tambahan berupa push up dan sit up yang dipimpin oleh anggota staf ops Kodim 0718/Pati.(Pendim Pati)

0 Response to "Anggota Kodim Pati Melaksanakan Olahraga Di Stadion Joyokusumo, Ini Penekanan Dandim"

Post a Comment